Pages

Saturday, August 22, 2015

Samsung Galaxy Tab S User Manual and Review (Indonesia, English)

Samsung galaxy tab S

Keistimewaan dari Samsung Galaxy Tab S
Samsung memang serasa tidak pernah berhenti dalam menciptakan produk gadgetnya yang terbaik dan berkualitas, salah satunya adalah samsung galaxy tab S. Gadget ini memiliki spesifikasi yang plus dalam hal keceparan processor. Hal ini terbukti dengan adanya processor terbaru Hummingbird dengan kecepatan setara 1 GHz sehingga proses yang anda lakukan saat membuka aplikasi dan lain-lain akan bisa berlangsung dengan lebih cepat. Ditambah lagi, jenis processor ini merupakan processor yang terbaik untuk smart gadget karena mampu untuk menawarkan sebuah tampilan gambar dengan kualitas yang luar biasa. Bahkan dengan adanaya processor yang satu ini di gadget tersebut maka bisa dipastikan bahwa nantinya proses berjalannya aplikasi game dan video yang anda gunakan akan bisa berjalan dengan lebih lancar. 
Samsung Galaxy Tab S
Bagi anda yang berencena untuk menggunakan samsung galaxy tab S sebagai salah satu sarana hiburan anda di kantor, terutama jika anda suka memainkan game 2D dan 3D di gadget Samsung anda maka inilah pilihan yang tepat. Samsung tipe ini mampu menghasilkan gambar dengan grafik yang sangat jernih dan gambarnya juga sangat tajam. Inilah yang kemudian akan mampu memberikan anda pengalaman yang luar biasa dalam menggunakan gadget yang terbaik.

Ditambah lagi, selain memiliki kapasitas processor yang besar dan mumpuni, samsung galaxy tab S juga memiliki desain perangkat yang sempurna untuk anda yang suka mengetik dengan menggunakan media touch screen. Tentu saja ini nantinya akan memudahkan anda untuk menginput huruf dan angka di gadget anda. Kecepatannya dalah hal jaringan juga sudah tidak perlu anda ragukan lagi. Tersedia dua modus pilihan jaringan yang bisa anda pilih, namun sangat disarankan jika anda menggunakan jaringan 3G yang tersedia di gadget ini. 3G merupakan salah satu jenis jaringan dengan kecepatan luar biasa yang bisa anda maksimalkan pada saat anda membuka website tertentu.

Gadget samsung galaxy tab S juga merupakan salah satu gadget dengan platform android yang terbaik. Hal ini jelas dikarenakan anda akan bsia menginstal lebih dari 150.000 aplikasi android yang lengkap didalamnya. Dengan adanya fitur berupa Adobe Flash Player yang ada di gadget yang satu ini maka nantinya anda akan bisa memutar video youtube, memainkan game yang menarik dan juga melakukan hal menyenangkan lainnya dengan gadget yang anda miliki. Salah satu aplikasi yang paling eksklusif terdapat dalam gadget yang satu ini adalah Google Map yang tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan peta apabila hendak melakukan travelling bersama keluarga ataupun teman anda. Ditambah lagi, anda juga bisa merasakan adanya teknologi SWYPE yang ada di produk ini. Sehingga nantinya anda bisa menginput teks dengan lebih cepat dari gadget lain pada umumnya.

Samsung Galaxy Tab S 8.4" review specs and features :
Samsung Galaxy Tab S 8.4" having following specs :
  • OS : Android 4.4 KitKat.
  • Camera : 8.0 MP and 2.1 MP.
  • RAM : 3GB.
  • Battery : 4900mAh.
  • Processor : Exynos 5 Octa (1.9Ghz Quadcore + 1.3 Ghz Quadcore).
Samsung Galaxy Tab S 8.4" having following features :
  • Detail-oriented Display.
  • Lighter Than 1Lb.
  • Security at your fingertips.
  • Family-friendly.
See Specs more clearly (Samsung Galaxy Tab S 8.4").
See features more clearly (Samsung Galaxy Tab S 8.4").
Buy now (Samsung Galaxy Tab S 8.4").

If you have thus phone, you must download and read user manual in below. SO, you can use Samsung Galaxy Tab S 8.4" better.
Download Samsung Galaxy Tab S 8.4" user manual :
  • download Samsung Galaxy Tab S 8.4" user manual English (download).
Hopefully useful to user Samsung Galaxy Tab S 8.4".
Please coment below about this article.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.